Millen Cyrus Pakai Sabu di Kamar Mandi Bersama 2 Orang Teman

Jakarta – Dikenal oleh para sahabat tak pernah mengonsumsi alkohol, nyatanya Millen Cyrus justru ditangkap karena narkoba. Millen kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dari keterangan kepolisian, diketahui Millen Cyrus mengonsumsi sabu yang sudah disediakan oleh OR yang kini masih menjadi DPO. Millen Cyrus datang ke hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara karena diminta oleh OR untuk menemani pria berinisial J.

“Dari hasil interograsi bahwa berawal dari MM dihubungi oleh OR (dpo) disuruh menemani JF kemudian MM datang menemui OR di TKP. Selanjutnya MM, JF, OR (DPO) dan teman perempuan OR (DPO) minum minuman keras jenis Black Label,” jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

Ahrie Sonta menambahkan dari hasil interogasi, setelah meminum minuman keras OR mengeluarkan satu paket sabu untuk dikonsumsi bersama.

“Kemudian OR (DPO) mengeluarkan satu paket sabu dan membuat bong terbuat dari botol Aqua kemudian oleh OR (DPO), MM dan teman perempuannya OR (DPO) mengkonsumsi sabu dengan cara bergantian di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Sedangkan pria berinisial J tidak ikut mengonsumsi sabu. Selesai mengonsumsi sabu, OR dan teman perempuannya keluar dari kamar Millen Cyrus.

“Setelah itu, OR dan teman perempuan OR pamitan untuk keluar, pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya,” ungkap Ahrie Sonta.

Dari hasil tes urine, Millen Cyrus dinyatakan positif narkoba. Saat dihadirkan dalam rilis di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Millen Cyrus menangis dan meminta maaf.

 

Millen Cyrus Pakai Sabu di Kamar Mandi Bareng 2 Orang Teman

Desi Puspasari – detikHot

libero Sed leo. ipsum velit, id